Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

3:28 PM
Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel kamar mandi, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis
link : Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Baca juga


Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Tukang Taman Kalimantan - Tidak hanya ruang tamu saja atau ruang kamar tidur yang bisa didesain sedemikian cantiknya dengan konsep minimalis yang nyaman. Kamar mandi juga bisa didesain dengan konsep minimalis yang nyaman asal tiap perabotan serta pemilihan warna cat dan keramiknya tepat. Desain keramik kamar mandi berbeda dengan desain keramik untuk kamar tidur. Meskipun tidak sesulit seperti mendesain ruangan lainnya, namun memilih keramik kamar mandi harus sesuai antara desain dan ukuran dari kamar mandi tersebut. Pilihan desain keramik kamar mandi minimalis tentunya ada beragam baik dari warna maupun motifnya.
Blog Tukang Taman Kalimantan Biasanya motif keramik ada pengaruhnya dengan harga keramik itu sendiri. Untuk memudahkan Anda dalam memilih keramik mana yang cocok untuk kamar mandi minimalis Anda, berikut ini ada beberapa varian dari motif keramik yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Tukang Taman Kalimantan Banjarmasin
Tukang Taman Kalimantan keramik kamar mandi minimalis

Blog Tukang Taman Kalimantan Desain keramik kamar mandi yang pertama adalah keramik puzzle. Motif dari keramik puzzle ini berbentuk sama dengan namanya. Ada 5 pilihan warna untuk desain keramik kamar mandi kecil ini yaitu warna silver, gold, white, bronz, dan black. Ukurannya sekitar 18,5 x 12 cm dengan ketebalan 2 cm. Ciri dari keramik ini adalah permukaannya mengkilap dan cocok untuk di zona kering seperti wastafel dan kloset.
Tukang Taman Kalimantan Contoh Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis
Tukang Taman Kalimantan desain keramik kamar mandi
Lalu selanjutnya ada desain keramik kamar mandi bercorak kain pada permukaannya. Orang kebanyakan menyebutnya keramik Rajasthan. Ada 3 pilihan ukuran di antaranya 15x15 cm, 15x30 cm, dan 30x30 cm. Untuk pemasangannya, keramik ini cenderung fleksibel karena bisa dipasang sesuai selera pemasangnya secara acak atau berdasar pada ukurannya. Keramik ini pada permukaannya terdapat motif seperti gambar tumbuhan dan hewan, sama seperti corak kain. Keramik ini cocok dipasang untuk kamar mandi bertemakan alam.Untuk daerah jawa juga dapat menggunakan jasa kami Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman Jakarta, Tukang Taman Depok, Tukang Taman Gresik
Tukang Taman Kalimantan
Tukang Taman Kalimantan Tukang Taman Banjarmasin
Desain keramik kamar mandi yang terakhir yaitu keramik analogi alam. Desain keramik ini bermotifkan alam. Contoh dari keramik ini antara lain Chestnut Brown, Chestnut Dry, Acero, Chestnut Agic, dan Alder. Ukuran dari keramik ini berukuran 15x90 cm dan ada pula 20x90 cm. Permukaan dari keramik ini tampak seperti benar-benar alami karena dipahat dengan menggunakan teknik tinggi. Motif serta kayunya sangat cocok sekali untuk kamar mandi minimalis. Demikian dari kami Tukang Taman Kalimantan







Demikianlah Artikel Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Sekianlah artikel Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2015/02/desain-keramik-kamar-mandi-minimalis.html

Comments